Ujian bulanan

by - Februari 22, 2011

Ah, minggu ini kami ujian bulanan/blok. Damn demi apapun, nilaiku jelek semua. Paling cuma agama yang agak agak tuntas lah. Cobak yang lain lain, dapat 50 aja udah untung. Padahal aku uda merelakan waktu untuk gak oel karena aku harus belajar mempersiapkan ujian bloknya. Bisabisa tinggal kelas aku jadinya. Yang pasti ipa ku gadak yg lulus, ips juga sejarah yang lulus. Jurusan IPA enggak, IPS juga enggak, sastra gak ada malah.
Satu hal yang paling gak enak adalah, aku yang paling bodoh diantara m2jan. Orang itu hampir lulus semua. Lah datang aku yang tai ayam ini.
Trus tadi ibu tuuuut nyinggung nilai kimia kami. Untung gak dibilang pemecah rekor nilai terendah adalah aku. Sempatlah tadi dibilang, udah betul-betul nginjak neraka rasanya.
Strees ini we. Ah, besok interview lagi.malas kali. AAAAHHHH!!!

Published with Blogger-droid v1.6.7

You May Also Like

0 komentar