17 di 13

by - Juni 13, 2012

8 : 30 am 
masih di kamar di depan notebook lagi balas-balas sms, mention, komen facebook,  biasalah  kan lagi ulang tahun.

8:32 am
Nelwan, Bella, sama Jovi, para troublemaker tiba-tiba masuk kamar bawak dasi sekolah. Karena shock, aku cuma diam gaktau mau kekmana. Hasilnya tangan diikat dan mata ditutup. Oke rencana mereka berhasil, tapi Bella ngikatnya macam dodong-dodong. Lepas lagi, ikat lagi, lepas lagi. 


8:36 am
Target udah di taman dengan tangan terikat kuat (tapi mata udah dibuka hahahahaha) diguyur air ledeng, dilempar tepung, diceplok telur. Mungkin kalo aku dimasukin ke oven, 15 menit kemudian jadi cake.









8:37 am - 8:48 am
Acara membuat adonan kue masih berlanjut. Disini penyiksanya udah nambah, ada April, Suang, Samuel, dan Hanna(yang katanya lagi di Jakarta). Ternyata mereka daritadi nunggu di luar gerbang. Oh iya, 1 hal yang perlu kalian tahu, diceplok telur itu sakit kali, tapi Bella macam orang gila terus-terusan ceplok telur ke kepala. Setelah telur sama tepungnya udah habis, Bella ngambil baskom yang isinya air sabun (katanya sih Lifebuoy Handwash,bekas cuci tangan mereka) dan langsung diguyur ke badanku, sekali lagi, ke badanku! 
Badanku wanginya gak enak kali (karena semalam mandi air belerang trus belum mandi air bersih dan sekarang ditambah telur dan tepung) yang nyium pasti pengen muntah.





8:48 am - 9:15 am
Acara pemotongan, penghabisan, penyian-nyiaan kue yang sebenarnya. Aku disuruh make a wish tapi malah berdoa makan. Gak konsen lagi ni bok,udah kedinginan. Hahahaha. Lanjut ke pemotongan kue, aku motongnya cem motong daging, gak pakek hati. Dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa, untuk siapakah first cake-nya? jeng jeng jeng, ayo tebaaaaaak !. Ternyata untuk saya sendiri. Cieeeeeeeeeeee
Yaa lanjut ke acara suap-suapan, ada yang jijik-jijikan jugak yaa hahahahaha wangi telur pulaknya kuenya.













9:15 am - 12 : 00 am
Suang, April, sama Samuel pergi main futsal meninggalkan M2JAN plus Hanna dirumah. Kami nonton Amilie yang terpotong di tengah jalan. Dilanjut ke X-MEN FIRST CLASS.






12.00 am - 3:00 pm
Masih lanjut nonton, dan teman-teman yang main futsal datang : Aaron, April, Boy, Rildo, Suang, Samuel. Bantal dari kamar keluar semua, tiduran semua macam pengungsi. Lanjut makan Nasi Padang kayak yang diminta dan dibeli Hanna. Trus lanjut tidur lagi. Sumveee mirip pengungsi kali kami. 


NB : 
- untuk teks yang tidak keliatan, teks nya diblok dulu
- untuk melihat semua foto klik disini
- foto diambil oleh Hanna Maria Jelita Haloho di rumah Sehpemita Christin
- foto-foto yang 12.00 am - 3.00 pm masih sama Bella, jadi sekian dan terima kasih



You May Also Like

0 komentar