The Backstabber

by - April 25, 2012

Kalau ngomongin The Backstabber, pasti langsung kenak ke perempuan. Kenapa reputasi "tukang tusuk dari belakang" dialamatkan ke perempuan-perempuan? Padahal perempuan itu makhluk berhati lembut dan penyayang. hoek.
Perempuan seringkali menghindari terjadinya konflik atau permasalahan secara langsung. Beda sama laki-laki, biasanya laki-laki cenderung berkompetisi secara terbuka. Misalnya di kelas, kalo ada masalah pasti langsung diselesaikan disitu. Bukan kayak cewek yang diam-diam makan dalam yakan. Perempuan lebih memilih trik tertutup kayak membicarakan di belakang atau menyabotase orang lain. Berkompetisi tapi bersikap layaknya tidak berkompetisi. The Backstabber.
Girl, you're such a backstabber
Oh girl, you're such a shit talker
Run your mouth more than anyone I've ever known - KESHA
Jadi, gimana kalau si The Backstabber ini memasuki fase kehidupan kita?

They might say they're your 'best friends'. Tapi dibelakang kita dia ngomongin kita, memaki kita ( oh my, I'll remember this).
Tukang tusuk dari belakang sangat susah diidentifikasi dalam waktu yang singkat ya (yoloh bahasanya) karena mereka biasanya bersikap kayak orang biasa, ya sifat-sifat orang biasalah. Mereka menyusup ke sekitar kita, dan menunjukkan bahwa mereka itu seorang 'teman'. Kita gak tau kan apa yang dilakukannya dibelakang kita? mana mungkin kita tau, kan dibelakang kita, kagak keliatan bos.
Personality Type :

  • Para Backstabber pasti selalu mengintai kita. Lurking to see what you do, when you do it and how you do it. Such a haters. Well, The Backstabber = Haters.
  • Mereka pura-pura naif tentang sesuatu yang jelas-jelas dia tau, mungkin untuk melihat reaksi kita
  • Backstabber berusaha jadi oang pertama yang membantu kita kalok butuh bantuan. EEEEEEE mungkin enggak juga ya, sahabat juga mau kok yang kekgitu.
  •  Rata-rata mereka itu selfish dan spoiled. Mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkan hasil maksimal dan menjadi yang terbaik.
  • Backstabber gak pernah mau menyalahkan dirinya sendiri. Gak pernah. 
  • Drama Queen
  •  Etc


Tips
1. Sadar lingkungan. Bukan sadar lingkungan hidup kayak reboisasi, atau konservasi ya. Kalau kamu punya bad feeling terhadap seseorang, percaya instingmu.
2. Kalau udah ada ciri-ciri yang jelek kayak diatas, menjauhlah dari merekya-merekya ityu. Kalau kamu dijangkiti The Backstabber ini untuk yang pertama, itu memang dosa mereka. Tapi kalau sampai yang kedua, that's your fault.
3. Ada perbedaan antara teman dan kenalan. meskipun ia mungkin menyenangkan untuk bicara di dalam kelas, dia mungkin bukan tipe orang yang ingin bergaul setelah sekolah.
4. Jangan kasitau ke mereka rahasia yang penting. Karena mungkin aja mereka ngasitau ke 'teman' nya yang lain, mulut besar.
5. Pastinya jangan balas dendam. Balas dendam hanya akan menambah masalah.  Oke kalaupun mau balas dendam caranya bergaul dengan teman kita yang sebenarnya tepat di depan matanya. Jangan menusuk dari belakang. (this is a huge no-no!)
6. Hati-hati kalau berbicara sama The Backstabber, mungkin aja di rekam. hahahahahahahaha. Hati-hati juga kalu ngomong sama kawannya si kawan ini, they could be spies.

You May Also Like

0 komentar