Happy Belated Birthday Nelwan Deo

by - Mei 13, 2012

Aku tau postingan ini sungguh sungguh sangat terlambat mengingat ulang tahun Nelwan itu tanggal 9 Mei. Hahahaha. I didn't mean to be late. Aku cuma kelamaan nge postingnya, tapi ulang tahunnya aku enggak lupa kok. 

Here's the Photoshot.


Ini yang pakai kacamata siapa dan darimana asal mulanya? Dengan pedenya nerima kue ulang tahun. Sepertinya anak IPA 1 bisa gila juga. Phew


Oke Nelwan, jangan bilang kalo pas make a wish kemarin kau minta binder, atau krayon, atau spidol warna?


Kalau kepala Bella miring kaya gitu, aku kelihatan tidak terlalu pendek ya. 







Moment Suap Menyuap. Sorry untuk kerabat-kerabat sekalian yang photonya tidak saya upload. Kalian cukup menerima kuenya saja. Oiya. Beli kuenya itu penuh perjuangan. Ingat pas badai di Medan, yang pohon-pohon di Jln Dr. Manysur tumbang semua? Gara-gara itu aku gak dapat angkot untuk pulang ke rumah. Terlantar  bersama orag-orang terlantar, di tempat terlantar.




Happy Belated birthday, Kini umur kita sama Nel

You May Also Like

0 komentar