:) Joel Madden dan Nicole Richie

by - Maret 29, 2010

Berita kali ini datang dari Joel Madden, front man Good Charlotte. Joel dan kekasihnya, Nicole Richie akan segera ke pelaminan atau melangsungkan pernikahan. Berita ini mungkin sudah agak lama, tapi masih hangat untuk dibicarakan. Setelah cukup lama menjalin hubungan (sekitar 4 tahun), akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Mereka mengumumkan pertunangannya pada Februari 2010 Tapi saytang, mereka tidak menyebutkan tanggal pernikahannya. Persiapan untuk pernikahan pun sudah dilakukan Menurut Us Weekly, rencananya pasangan yang telah memiliki dua anak, Harlow Kate Madden(2 tahun) dan Sparrow James Madden (5 bulan) ini, akan menuju altar dan mengikat janji di musim panas.  Padahal, Nicole pernah membantah berita tersebut. Putri angkat Lionel Richie ini mengatakan tidak ingin terlalu terburu-buru untuk melaksanakan pernikahan. Jika anaknya menginginkan dia untuk menikah, barulah dia menikah. 

Meski telah menyandang status ibu, Nicole bintang 'The Simple Life' itu tetap bergaya.
"Menjadi seorang ibu tidak mengubah gaya saya," ujar perempuan yang kini berusia 28 tahun itu seperti dilansir The Times, Rabu (17/3/2010). Bahkan dia memiliki produk perhiasan sendiri, House of Harlow 1960, yang dilirisnya Oktober 2008 lalu.
hmm.,,, aku juga lupa baca dimana, katanya, orangtua Nicole Richie melarangnya untuk mentato tubuhnya. :D sementara Joel. Full of tattoo.  haha. Semoga hubungan mereka tetap bertahan dan berjalan dengan baik. Amin



You May Also Like

0 komentar