Kompen'k

by - Maret 28, 2010

Saya atau kami punya seorang sahabat yang nampangnya Kompen'k. Hari Sabtu, 27 Maret kemarin terjadi suatu kecelakaan yang menimpa abangnya.  Dan abangnya meninggalkan dunia ini. Menurut cerita teman-teman yang lain, kompenk sangat menyayangi abangnya tersebut. Meskipun mereka sering berkelahi, tapi dia sangat menyayanginya. Kita semua tau apa yang akan terjadi jika abang tersebut meninggalkan dia. Hmm,, sebaiknya kita mulai dari waktu pertama kejadian.
Ketika saya dan yuni teman saya sampai di sekolah, kami lansung mendapat berita bahwa keluarga Kompenk mendapat musibah. Berita itu disampaikan oleh teman sekelas kami bernama Nike. Saat itu kami dan Nike sedang tidak enakan atw SKT. Jadi kami tanya kepada teman yang lain. Tidak ada yang tahu bagaimana kepastiannya. Nike sendiri belum tau, yang kecelakaan kompenk atau abangnya. Kami sangat cemas, tidak tau harus berbuat apa. Sampai bel berbunyi, dia belum datang juga. Sewaktu pengarahan di halaman sekolah, kami hanya bisa bertanya-tanya dalam hati dan terdiam seperti orang bodoh. Kebetulan pada hari itu kami tidak belajar karena ada kegiatan membersihkan kelas karena persiapan UN, oea, Besok aq UN.. Lanjut.. Akhirnya kami memutuskan untuk melihat ke rumahnya. Ketika sampai di dekat rumahnya, kami melihat bendera merah dan banyak orang berdatangan ke rumahnya. Kami semua langsung lemas. Lalu kami bertanya kepada orang yang lewat. "siapa yang meninggal buk" lalu dy menjawab " a'an, abangnya Hizryan/kompenk" ah, timbul rasa lega dihati kami. Meskipun kami sangat sedih mengetahui orang yang disayang kompenk telah meninggalkannya. Lalu kami menanyai keadaan kompenk, ibu itu bilang kalo dy sangat sedih. Dia juga sempat mengamuk, dia memukuli truk yang menabrak abangnya tersebut. Tempat kecelakaannya tidak jauh dari rumah mereka, dan kejadiannya masih pagi, jadi semua anggota keluarga masih dirumah. Kejadiannya berawal ketika, abang itu mau pergi berjualan di toko mereka. Ketika sampai di persimpangan, motornya ditabrak oleh sebuah truk yang lumayan besar. :( Dan akhirnya......................-


Akhrinya, kami memutuskan kembali ke sekolah. Sampai disekolah, semua warge kelas bertanya kepada kami. Kami pun menceritakannya. Saat itu kami juga sempat bicaraan dengan Nike. Demi kompenk apapun akan kmi lakukan. 
Tadi, kami mendapat berita dari Nike, kalau kompenk tidak ingin melaksanakan UN. ah, ntah apa yang dipikirkannya. Tapi kami tidak akan membiarkannya terpuruk. Kami sangat sayang padanya. Kami rindu dia. 
Miss you my honey. :) We always with you. 
Semoga abang aan diterima disisi Tuhan. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
I miss you my honey






You May Also Like

0 komentar