SMA-MOS

by - Juli 16, 2010

sesuai jaanji. Aku mau cerita tentang mos. 

Hari pertama MOS(Masa Orientasi Siswa) aku disuruh berangkat sendiri naik angkot 67. Untung gak terlambat. Pas udah masuk, kami semua disuruh masuk ke aula. Waktu aku masuk, wew, bejibun anak SMA di dalam. haha. Sambil memakai tas GOES GREEN, aku nyari-nyari tempat duduk anak X-F. Tiba-tiba seorang cewek manggil-manggil aku. Dia bilang "hey-hey, sini, sini, sini." Aku ngge-ngge aja, karna dia anak X-F juga. Dialah Hanna. hhe. Lalu seperti anak-anak lainnya kami kenalan. Disitu aku bilang kalo aku EMI bukan MITA. Lalu teman sebelahnya yang agak ribut sedikit :D bilang kalo namaku DOLOKSARIBU, haha. Mereka liat nama lengkapku and Finally they call me MITA. 

Selama MOS kami selalu sama, karena mereka tau aku gak punya teman atau apapun alasannya :D Bagiku ini MOS yang paling membosankan dan paling mengenakkan, karena kami hanya mendengar ceramah yang bikin perut kembung tak menentu. Dan disitulah letak kesenangannya, MOS nya gak parah, gak pake jengkol atau pete. :)
Selama MOS, kelas kami dijuluki sebagai kelas yang paling stabil. Stabil Ketawanya. Haha. MEMANG :D.Soalnya apapun yang terjadi, hadapi dengan tawa. haha. Gak pas SMP aja kelasku ada julukannya. SMA juga. Sadaap. Tapi waktu peform di akhir MOS, kami yang paling kompak loo :D. Satu kelas maju kedepan, kelas lain mah cuma 2 ato 3 orang. Paling banyak 9 orang. Dikelas kami banyak yang bagus-bagus suaranya,: ada si Hanna, Egi, Rachel kembar, ada yang bisa main biola : Michael. Dll. 
 Semoga selama SMA hidupku baik-baik aja. Haha,Macam mau mati :D

Kesekolah gak pernah diantar padahal ada mobil. Bujur O Nande O bapa. :)


Bubye :)





You May Also Like

0 komentar