SMA

by - Juli 13, 2010

Hey hey you. Haha
Malam ini mau ngepost tentang masa-masa pertama masuk SMA. Aku SMA di SMA Santo Thomas 1 Medan a.k.a STOSA. Niatnya gak sekolah disitu, gak pernah terpikirkan sekolah di STOSA. 
Yang kubayangkan itu sekolah di SMA Imanuel and SMA Negeri 4 Medan. Eh, ujung-ujungnya ke  stosa. heheh. Gapapa sih sebenarnya, kan sekolahnya juga bagus :). 
Di Stosa aku masuk kelas X-F. Hal yang langsung melintas di kepala tentang X-F adalah BOBROK.Haha, Ternyata, X-F jayuss dan gokil. Kaga Nyambung (BODO). 
They said X-F is X-FUCK haha. Ada benarnya juga. tapi menurutku X-F is FUNNY.

Teman pertamaku di X-F tercinta adalah Hanna Maria Sihaloho (Hanna) (V) She's Beutiful, suara bagus dan lain-lain :D. Satu orang Lagi: Elisabeth Windy (Sabeth) (V) Dia temennya si Hanna. Ada lagi temen-temen mereka tapi belum terlalu akrab, they are Bella, Rahel, Egi, satu lagi lupa namanya. Cantik-cantik kali orang ini bah. Haha (BATAK). Kayaknya aku lah yang paling jelek, maklum saya dari kampung, muka saya cacat-cacat. (Lebay kau mot). 
Mereka manggil aku MITA, makin banyak nama panggilanku :) Whatever, yang penting sadaaap.
Di Medan ini cuma 1 orang yang manggil aku EMOT. She's my big sistha :D

Udah cukup deh ngepost untuk malam ini. Tentang MOSnya besokk aja 
Bubye, Keep Smile
Cheers :)

You May Also Like

2 komentar

  1. mitaa??

    mita the virgin??

    hhe

    mntp mot...

    eh mita mksdq..

    hhe

    piss

    BalasHapus
  2. hahaha..
    rambutku pun mirip mita the virgin..
    makinn asoo lah haha

    BalasHapus