Pinng

by - Juli 20, 2010


Kemarin aku baru beli buku Pemanfaatan Blog Untuk Bisnis, Hobby, dan Pendidikan samia 5 Menit Membuat Web Menggunakan Joomla. Sebenarnya aku beli buku ii karena gak tau mau beli apa lagi. Rencananya mau beli buku peajaran, eh ujung-ujungnya ke internet juga. Dari SMP aku udah sering beli buku-buku kekgitu. Tapi untuk buku Pemanfaatan Blog untuk bisnis, hobby, dan pendidikan belum cocok untukku. Ngambil bukunya aja asal-asalan. Isi buku itu semuanya tentang jualan. Belum terlalu ngerti aku isinya, tapi sedikit berguna juga untuk blog ini. 
Untuk buku 5 menit membuat web menggunankan joomla, aku lebih bersemangat mbacanya. Tapi belum bisa terlaksanakan karena aku sekarang pake NetBook kakak. Jadi ga bisa instal software sembarangan.  Biasanya kalo masalah gitu aku make PC yang di Berastagi. Waduuh. PC ku itu udah macam apa. Semua hal-hal yang berhubungan dengan software, aplikasi dan sebagainya adah ngumpul disitu sampe-sampe PCnya lemot. Kapan-kapan mau aku preteli lagii. haha. Soalnya mau buat Website. :) 

You May Also Like

2 komentar