untitled

by - Agustus 05, 2010

Udah lama gak nyoret di blog. Soalnya, dari kemarin aku sakit. Enak juga sih gak skolah. haha. Tapi yang jadi masalah, aku gak dikasi mandi. Bauuu. :( Besok aku mulai sekolah lagi. Jadi, diizinkan atau enggak aku tetap mandi :D 

oia, hari sabtu rencananya aku mau ke berastagi, tapi .. pasti gak dikasiii mamaaak. Secara, mamakku orang yang paling sonk perhatian dan paling khawatiran. Waktu aku sakit aja, UA sampe ngerahasiain ke mamak. Karena kalo mamak sempat tau, ada beberapa kata-kata yang akan membuat kita ingin tidur heheh.
:( Pengen kali aku ke berastagi. Mau ketemu sama teman-teman. Sekalian ngeliat the nepthans :D saya kan petugas suporter masyarakatnya :D 

hadoowh. sakit kali tangan kiriku. Semalam aku di suntik untuk ngambil darah. Kebas kali tanganku sekarang. gak sanggup lagi ngetik banyak-banyak. :( 

EEEH, blogku ada masalah lagi. kenapa setiap buka blog, pasti aja ada download-downloadan keluar. Hal ini terjadi setelah aku memposting tentang plurk. mungkin karena kode htmlnya itu ya ? ada saran? silahkan kasi komentar hehe. 

Posingan kali ini buluk kali ya. Ada pengaruh sakit kemarin ya? haha. bodokk ah :D
udalah capek aku we :)
bubye :*) cheers

You May Also Like

4 komentar

  1. periksa lgi dlu script pembangun blognya......
    di tmpt edit halaman blog, aku baru make wordpress, biasany blogger, jdi kueang tw aku......
    MAAP, BANYAK KOMEN... ^_^Jangan
    maksimalkan iklan
    eh, pa kbr??

    BalasHapus
  2. haha. okeoke.
    ntar kuliat.
    gapapa banyak komen. bagusnya itu :D
    baik2. kau?

    BalasHapus